Tidak, gw tidak sedang pergi atau kembali ke Afrika.

Gw ingin ke sana! Hahaha, ini sih mimpi kali. Tapi gw memang ingin ke sana, terlebih setelah cukup banyak punya teman2x dari negara-negara sana yang ketemu di belantara raya ini. Selain itu film “Blood Diamond” dengan lokasi di Afrika membuat gw ingin ke sana. Kalau diurut, mungkin ingin ke Afsel (surely! teman menyarankan untuk mengunjungi gunung meja, Afsel, hahaha terjemahan aneh). Selanjutnya, Ghana, Uganda, Kenya dan Tanzania (sobat-sobat karib gw ada di negara-negara ini). Selain itu tentunya Mesir!

Sebenarnya ngelantur, maksud gw “back to Africa” adalah gw sedang kembali suka dengar lagunya “Africa” dari Toto itu loh. Chris, gw “request” lagu ini dong diputer. Thanks yah😉 !

Hampir dua bulan terakhir gw sibuk dengan kegiatan di luar yang berhubungan dengan “internet”. Istilahnya off-air dulu. Berhubung JP kondisinya “puanas” banget, suhunya rata-rata di atas 35 C booo!!, otak juga ikutan panas untuk boro-boro nulis di blog dan chat.

Selain itu, ada beberapa “part time job” plus “jalan-jalan” untuk menghabiskan waktu di bulan-bulan ini membuat ga sempat waktu nulis blog, apalagi blog walking.

Udah ah, lagi dengar lagu Toto nih😉